Jumat, 29 Oktober 2010

Tunggu Aku di Jakarta : Song for Us

Masih saja ku teringat,
kata iringi kau pergi,
jadikan sore itu satu janji
Kau akan setia untukku,
kembali untuk diriku,
mengingatku, walau aku jauh

[Verse 2:]
Akupun sempat janjikan,
ku kayuh semua mimpiku,
ku labuh tepat di kotamu
Dan kaupun s’lalu janjikan,
kau ‘kan menunggu ku datang,
bersatu kembali seperti dulu

[Verse 3:]
Dan bila akupun rindu,
pada nyamannya kecupmu,
pada hangatnya tawamu
Ku dendangkan dengan gitar,
lagu-lagu kesayangan,
sambil ku ingat, indah wajahmu

Wo~o…

[Reff:]
Tunggulah aku, di Jakarta mu,
tempat labuhan, semua mimpiku
Tunggulah aku, di kota itu,
tempat labuhan, semua mimpiku

[Interlude]

[Verse 2] ~~ [Verse 3] ~~ [Reff]

Tunggulah aku, di kota itu,
tempat labuhan, semua mimpiku
Tunggulah aku, di Jakarta mu,
tempat labuhan, semua mimpiku

by: Sheila on 7

Kalo dengerin lagu ini sepertinya lagu yang pas buat keadaan ane sekarang gan...
Kadang kala bisa rasain sedih, tapi juga jadiin lebih semangat buat suatu hari untuk ke sana (Jakarta).
Apalagi sekarang ane lagi duduk manis di semester-semester akhir dan sedang berusaha buat nyelesaiin skripsi..

semoga kita semua sama-sama sukses "KEBO BETINAKU".
disini "KEBO JANTANMU" berusaha semaksimal mungkin buat lebih baik dari dulu.

Love You "KEBO BETINAKU",


You're the one that I should love
No body can make me feel high
No body better than you,
To give me love,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar